28 April 2016

Buku Dwitasari yang sudah TERBIT :)

Halo, terima kasih untuk apresiasi teman-teman telah membaca semua karya aku di dunia maya. Sejak 2012, aku mulai menulis novel dan karya-karya aku diterbitkan oleh penerbit Bentang Pustaka, Loveable, dan Bukune. Buku-buku aku yang telah terbit bisa kamu cek di bawah ini, ya :)


1. RAKSASA DARI JOGJA (Plotpoint, Bentang Pustaka, 2012)

Kisah ini bercerita tentang sosok Bianca, perempuan yang mengalami broken home. Melihat pertengkaran ayah dan ibunya itu, Bianca tumbuh menjadi gadis yang tak lagi percaya cinta. Apalagi sahabatnya sendiri bernama Letisha, merebut cinta pertama Bianca yang bernama Joshua. Di tengah pertengkaran ayah dan ibunya dan kalutnya patah hati karena cinta pertamanya direbut sahabatnya sendiri, dia memutuskan melanjutkan pendidikan kuliah di Jogjakarta. Di Jogja, dia bertemu dengan pria bertinggi badan 196 sentimeter yang mengidap penyakit gigantisme. Akankah Gabriel menjadi sosok yang kembali membuat Bianca jatuh cinta? Buku ini sudah difilmkan oleh STARVISION dengan judul yang sama :)


2. CERITA CINTA KITA (Plotpoint, Bentang Pustaka, 2013)

Sebuah kota mampu mematahkan hatimu, tapi juga mampu melahirkan cinta untukmu. Sebelas cerita ini berkisah tentang cinta yang lahir dan tumbuh, hidup dan kandas, di berbagai kota di Indonesia. Kisah-kisah ini dimulai dari hal kecil yang kadang terlewat dari keseharian kota. Cinta dari dejavu, prasangka di bawah panasnya matahari, perjalanan meniti ribuan anak tangga, perihnya senja terakhir, pandangan pertama di festival tahunan, pencarian pintu misteri, petikan gitar saat hujan rintik, memori masa kecil dari kebun apel, kisah sepatu lusuh, rasa takut merasakan kecupan pertama, dan seorang gadis yang berlari mengejar cintanya di sepanjang Jembatan Ampera. Ini adalah kisah dari 10 penulis pemenang kompetisi #CeritaCintaKota bersama penulis buku best seller “Raksasa dari Jogja” Dwitasari. Ini adalah kisah kota dan mereka yang tumbuh bersamanya. Tulisan aku di sini yang pembaca aku bilang baper banget adalah yang judulnya "Sepatu".


3. CERITA HOROR KOTA (Plotpoint, Bentang Pustaka, 2013)

Rasa takut tak harus membuat ciut. Cerita-cerita horor dalam buku ini justru merekatkan hubungan antarpenghuni sebuah kota. Simak bersama, nikmati di tengah kehangatan. Sebab, cerita horor, seperti halnya cerita cinta, adalah bagian tak terpisahkan dari denyut nadi sebuah kota. Simak sebelas cerita dari sembilan kota di Indonesia ini: penyamaran di sebuah museum, kehilangan teman-teman dalam sebuah pendakian, pembalasan dendam yang kebablasan, hujan panas yang memancing keluarnya makhluk bukan manusia, pembuatan vaksin yang berujung dengan pembunuhan berantai, pekerjaan kelompok hingga petang di sekolah, penyerangan terhadap seorang penjaga makam, kunjungan pewaris takhta perusahaan ke daerah pelosok, imbalan sebuah ilmu pesugihan, desa gaib di tengah hutan, dan kebun anggrek cantik, namun misterius, yang butuh perawatan. Ini adalah kisah dari sepuluh penulis pemenang kompetisi #CeritaHororKota bersama penulis buku bestseller Raksasa dari Jogja Dwitasari. Peringatan: Sebaiknya kamu tidak membacanya sendirian! Buat kamu yang penasaran dan bertanya apakah seorang penulis cinta seperti aku bisa menulis tulisan horor? Temukan jawabannya di buku ini, dalam tulisanku yang berjudul "Menjemput Leva".


4. JODOH AKAN BERTEMU (Loveable, 2013)

Menurut kamu, apa arti jodoh yang sesungguhnya? Apakah dia yang kamu perjuangkan mati-matian atau dia yang ternyata ada di depan matamu namun perjuangan dan cintanya tidak pernah kamu lihat apalagi kamu hargai? Di buku ini, melalui tulisan-tulisan Dwitasari yang ajaib, kamu akan diberitahu cara memahami jodoh yang sesungguhnya. Buku ini cocok banget buat kamu yang habis patah hati dan siap-siap untuk move on dan jatuh cinta lagi! :) Novel ini segera difilmkan oleh Screenplay yang telah memproduksi film Magic Hour, London Love Story, dan I Love You From 3600 Feet. Kebayang nggak film ini bakalan sebaper dan sekeren apa? :'D


5. JATUH CINTA DIAM-DIAM (Plotpoint, Bentang Pustaka, 2014)

Buku ini berisi 14 cerita pendek, yang diterbitkan pada tahun 2014, pada Februari tanggal 14. Buku ini berhasil membuat ribuan orang menangis haru, tersenyum malu, tertawa, sekaligus kesal. Buku ini langsung masuk cetakan kedua padahal baru satu minggu terbit! Buku ini berkisah tentang orang-orang yang jatuh cinta diam-diam, yang selalu memendam perasaannya, yang mencintai seseorang tanpa berani mengungkapkan. Kamu sedang jatuh cinta diam-diam? Kamu wajib baca buku ini! Buku ini telah dicetak ulang sebanyak SEPULUH kali dan SEGERA DIFILMKAN oleh Visinema. :)


6. KEKASIH TERBAIK (Loveable, 2014)

Pernah punya kekasih terbaik yang menurutmu terbaik namun dia tidak pernah menganggap kamu yang terbaik? Pernah mencintai seseorang, memperjuangkan dia mati-matian, namun ternyata dia malah memperjuangkan orang lain? Buku ini berisi kisah seorang perempuan yang jatuh cinta pada orang yang menurut dia terbaik, namun dia mata teman-temannya cowok itu bukan yang terbaik. Bukankah cinta tak punya alasan? Buku ini cocok dibaca buat kamu yang pengin cepat move on! :)


7. JATUH CINTA DIAM-DIAM 2 (Bentang Belia, Bentang Pustaka, 2015)

Setelah sukses dengan "JATUH CINTA DIAM-DIAM" edisi 1, Dwitasari membuat kompetisi menulis di Twitter, terpilih sepuluh pemenang yang tulisannya siap kamu baca dan kamu resapi! Buku yang telah masuk kategori MEGA BEST SELLER ini tidak kalah seru dengan"JATUH CINTA DIAM-DIAM" edisi 1. Apalagi cerpen Dwitasari yang berjudul "Menemukanmu di Udara" adalah cerpen yang berhasil membuat ribuan orang menangis terharu! Kamu wajib baca buku ini! Tulisan aku yang menjadi kesukaan pembacaku di buku ini adalah "Menemukanmu Di Udara".


8. Cerita Kita = Cinta (Bukune, 2015)

Hidup Zia mulai berubah sejak dia mendapatkan surat cinta misterius di loker sekolahnya tiap pagi. Dia tak pernah menyangka kalau surat itu justru dikirim oleh Valent, pria paling eksis di SMA Cipta Mulia yang dia sukai. Di sisi lain, Valent berusaha mendapatkan perhatian Zia dengan menjadi sosok yang misterius dan romantis, oleh karena itu dia meminta bantuan Lily. Lily adalah penulis muda yang karyanya diisukan plagiat. Gadis itu sempat kehilangan kepercayaan dirinya untuk menulis, tapi pertemuannya dengan Aldo mengubah semuanya. Melalui tokoh-tokoh dalam buku ini, Dwitasari menuturkan segala hal tentang pertemuan, rindu, takut akan kehilangan, hingga rasa sakit yang dikemas dalam bentuk cerita yang saling berkaitan antara tokoh satu dengan tokoh lainnya. Dan jangan lupa, kisah yang setiap tokoh dalam buku ini alami, juga adalah kisahmu. Selamat membaca kisahmu sendiri dalam buku ini!



9. MEMELUK MASA LALU (Bentang Pustaka, 2016)

Apa jadinya jika Cleo kembali bertemu dengan Raditya? Cowok yang tiga tahun lalu Cleo temui dalam sebuah perjalanan bus Cibinong - Jogjakarta. Pria berkacamata dan berwajah oriental itu benar-benar mencuri perhatian Cleo hingga dia tidak bisa membohongi dirinya sendiri bahwa dia jatuh cinta. Tapi, kini semua telah berbeda, karena Raditya tidak lagi sendiri. Masih bolehkah Cleo jatuh hati? Antusias dari pembaca aku dalam buku ini sangat besar, jadi lanjutan dari buku ini berjudul "Menjemput Masa Lalu" akan segera diterbitkan :)


10. SPY IN LOVE (Bentang Pustaka, 2016)

Hotel di tepi pantai Pulau Penang! Aku tak sabar memulai hidup baru bekerja di hotel impian. Ternyata Tuhan masih sayang kepadaku, setelah beberapa waktu lalu memberikan ujian yang kukira tak akan bisa terlewati. Eh, atau memang belum terlewati? Coba, siapa yang tidak putus asa jika ditinggal menikah kekasih dengan teman sendiri?

Dan, di sinilah aku sekarang. Berharap angin laut Penang bisa menerbangkan sisa patah hatiku. Tapi, belum apa-apa, aku sudah terlibat lagi dengan urusan laki-laki! Putra, lelaki itu sebenarnya menarik, tapi ia terus berada di dekatku seperti seorang penguntit. Ia juga sering memergokiku dalam keadaan yang memalukan. Apa yang diinginkannya dariku?

Ish, aku harus berhati-hati agar tidak selalu berurusan dengannya, apalagi sampai jatuh cinta. Eh, kenapa aku sampai berpikir begitu? Tidak, tidak! Ah, pokoknya aku tak mau jatuh untuk kali kedua!


11. PROMISE (Loveable, 2016)

YOGYAKARTA, Rahman (Dimas Anggara) seorang cowok Jogja yang berwajah tampan namun lugu dan sederhana, sangat berbeda dengan sahabatnya sejak kecil yaitu Aji.

Aji (Boy Wiliam) yang playboy dan suka bergonta-ganti pacar. Aji selalu punya keinginan agar Rahman bisa menjadi seperti dirinya. Bisa merasakan cinta dan memiliki wawasan yang lebih luas lagi, namun dengan cara yang salah. Tetapi, cara Aji mengubah Rahman justru menjadi awal kejadian yang mengubah hidup Rahman secara drastis. Tanpa disadari, malam itu membuat ayahnya marah kepada Rahman dan semenjak itu pula Rahman tidak bertemu aji lagi.

MILAN, 18 belas bulan kemudian, adalah kota di mana saat ini Rahman kuliah dan juga bekerja paruh waktu di sebuah toko klontong.

Kanya (Amanda Rawles) adalah gadis Jawa blasteran yang sejak usia 10 tahun tinggal di Eropa dan harus pulang ke Jogja untuk mendengarkan sebuah wasiat dari ibunya. Dan, ibunya berharap Kanya tidak kembali lagi ke Eropa untuk menjalankan wasiat tersebut.

Moza (Mikha Tambayong) adalah teman kuliah Rahman yang selalu punya perasaan lebih kepada Rahman. Tapi, Moza melihat ada sebuah teka-teki di hidup Rahman yang tidak dia ketahui jawabannya.

ISTANBUL, Salsabila (Mawar De Jongh) adalah salah satu murid di pesantren ayah Rahman, yang jatuh cinta kepada Rahman dan dia menitipkan sebuah surat untuk Rahman melalui Aji.

Suatu ketika di malam hari, Rahman menerima telepon dan ternyata dari Aji.  Rahman merasakan perubahan dari sahabatnya itu, bahkan pertemuan Aji dan Rahman tidak seperti dulu lagi. Moza pun baru tahu siapa Rahman sebenarnya saat itu dan siapa perempuan yang dicintainya.

COMING SOON!

12. Menjemput Masa Lalu (lanjutan dari Memeluk Masa Lalu)

Semua buku aku bisa kamu temukan di toko buku Gramedia, Togamas, Gunung Agung, dan TM Bookstore :) 
Untuk pemesanan via online silakan hubungi kontak di bawah ini:
SMS/WA: 085310802658
LINE: Klik https://line.me/ti/p/%40vaf5655t atau ADD USERNAME @vaf5655t (pakai @)

No comments:

Post a Comment