30 July 2014

Pre Order Buku #ApaIniCinta dan #MobilBokapGue

Halo, mau bacaan seru yang bisa kamu baca sambil menunggu status dan kejelasan dari orang yang selama ini cuma bisa datang dan pergi? :D Aku ada rekomendasi buku bagus yang bisa kamu baca untuk menemani kegalauan kamu selama ini.






Judul Buku: Apa Ini Cinta
Harga: Rp31.200
Sinopsis:
Mungkin bukan salahmu jika saat menatap matanya, ada getaran dalam dadamu, yang membuat bertanya-tanya; apakah maksud dari semua ini? Mungkin bukan salahmu jika saat berdekatan dengannya, dengup jantungmu memburu cepat dan kausemakin tak mampu menjawab arti dari semua kegilaan ini. Dan, bukan salahmu juga jika saat kauharus berpisah dengannya, hatimu terasa sepi, kosong, dan hampa. Lalu, kamu berusaha menjawab semua pertanyaan yang bermukim di hati dan otakmu. Apa arti semua rasa canggung, rasa deg-degan, keringat dingin, dan degup jantung yang memburu itu?

Buku ini, dengan ceritanya yang ajaib, dengan tutur kata yang sederhana, mampu membuatmu semakin semangat menjawab semua pertanyaan yang selama ini membuatmu gelisah. Apakah ini cinta atau hanya ketertarikan sesaat?

Judul Buku: Mobil, Bokap, Gue
Harga: Rp47.200
Sinopsis:
Untuk apa semua usaha itu kaulakukan? Untuk apa kamu mati-matian menjadi sosok yang terlihat baik-baik saja meskipun hatimu sangat terluka? Lalu, kamu menggunakan topeng, berbohong, melakukan banyak hal yang bukan keinginan hatimu demi mencuri perhatian banyak orang, demi mencuri perhatian orang yang mencintaimu. Apakah kautidak lelah dengan terus berpura-pura?

Ini tak hanya kisah tentang remaja putri bernama Dinar. Mungkin kaupun sedang membaca kisahmu yang sedih namun ternyata mampu membuat banyak orang tertawa. Kamu berusaha masuk gank populer paling cantik di sekolah, kamu berkenalan dengan pria menyebalkan, kamu menghadapi ayah yang kerjaanya marah terus? Namun, di balik itu semua kauhanya ingin mendapatkan sesuatu yaitu peasaan ingin dihargai, diperhatikan, dan dicintai. Sanggupkah Dinar, yang kisahnya merupakan kegelisahmu juga, menghadapi hari-harinya yang penuh dengan tantangan?

Cara pre order buku ini bisa ke berbagai tempat. Keunggulan pre order adalah: Dapat diskon, lebih mudah karena via online pesannya dan buku diantar sampai ke rumah kamu, bonus tanda tangan aku. :")

Cara pesan:
1. @PengenBuku
Email nama, alamat lengkap, nomor hp, judul buku, dan jumlah buku ke pesanpengenbuku@gmail.com

2.  @BukuKita
SMS nama, alamat lengkap, nomor hp, judul buku, dan jumlah buku ke 083870009010

3.  @BukaBuku
Email nama, alamat lengkap, nomor hp, judul buku, dan jumlah buku ke support@bukabuku.com

4. @MizanStore
Klik untuk #ApaIniCinta: http://www.mizanstore.com/detailproduct/22124-Apa-Ini-Cinta
Klik untuk #MobilBokapGue: http://www.mizanstore.com/detailproduct/22139-Mobil-Bokap-Gue#.U9ifqaP-2ho

5. Yes24
Klik untuk #ApaIniCinta: http://www.yes24.co.id/Display/ProductDetailBook.aspx?FCategoryNo=5261&ProductNo=1127965
Klik untuk #MobilBokapGue: http://www.yes24.co.id/Display/ProductDetailBook.aspx?FCategoryNo=5261&ProductNo=1127966

Selamat ikutan pre order, ya! Jumlah sangat terbatas. :*

No comments:

Post a Comment