15 November 2012

FILM #CintaTapiBeda


Produksi: Multivision Plus, 2012
Tayang: 27 DESEMBER 2012

Awalnya, saya juga tak percaya ketika kisah nyata #CintaTapiBeda mau difilmkan oleh sutradara ternama Hanung Bramantyo dan Hestu Saputra. Saya masih sulit memercayai kalau proses syuting dan OST film #CintaTapiBeda ternyata telah selesai. Saya masih tidak percaya bahwa tulisan saya yang hanya berbentuk curhat itu dijadikan tema film yang akan tayang Desember ini. Saya masih sulit bernapas. Tapi, semua ini nyata.

Cinta tapi Beda sudah selesai difilmkan. Divisualisasikan dengan sangat manis oleh Hanung Bramantyo serta Hestu Saputra. Diberi OST yang menyentuh yang dinyanyikan oleh ciptaan Eross Candra. 

Itu saja yang ingin saya sampaikan. Saya masih terharu dan masih dalam keadaan seperti petasan lebaran; penuh ledakan.

Silakan tunggu filmnya di bioskop kesayangnmu, tayang 27 DESEMBER 2012 :')

41 comments:

  1. Setelah buku pertama, keluar film pertama. Kereeeeeeeeeeeeen! Selamat yaaa :D

    ReplyDelete
  2. selamat yaa kak.. :)

    saya bikin review juga, nanti kalau udah keluar dan nonton, saya share juga yaa..
    http://ghaiidanur.blogspot.com/2012/11/cinta-tapi-beda.html

    ReplyDelete
  3. wah inspiratif. selamat yah kak! semoga saya bisa nonton deh. saya sempet-sempetin pasti buat nonton ini kalo udah tayang. Tetep sukses ya kak! :D

    ReplyDelete
  4. saya share juga juga ya kak :)

    ReplyDelete
  5. keren kak :)

    jgn lupa mampir ke blog ku yaa

    cerpennyadeli.blogspot.com

    seputarindiepalembang.blogspot.com

    ReplyDelete
  6. Kagum banget deh sama ka dwita!;;)

    ReplyDelete
  7. wow :'')))))))) cita-cita --> (jadi seperti kakdwita)
    pengen banget kak dwita jalan-jalan ke blogku
    nursyahria.blogspot.com

    ReplyDelete
  8. ciee kakak , bukunya aja baru terbit eh tulisanya udah di film kan , bangga banget jadi fans kakak :')

    ReplyDelete
  9. wah keren banget! selamat ya kak! ^^

    ReplyDelete
  10. Sangat menantikan film ini, melihat sudut pandang dan keputusan yang harus diambil karena sama dengan kisah saya sekarang :)

    ReplyDelete
  11. wah!! selamat ya kak!!
    harus nonton nih ^^
    aku juga termasuk fans kaka^^

    ReplyDelete
  12. berbedakah dengan film cita beda keyakinan lainnya? sepertinya iya! :)

    ReplyDelete
  13. ngak sabar pengen segera nonton filmnya... critanya ajha udah keren ngimana klau sudah di visualisasikan... hmmm psti lebuh keren lagi.. :)

    ReplyDelete
  14. Wah hebattt .. pengen nonton, sayangnya saya jauh dari tanah air :).

    ReplyDelete
  15. mau banget donk bisa menginspirasi semua orang #heheh

    ReplyDelete
  16. Mbak dwitasari, kalo punya konsep header blog, boleh dikirim ke emailku ndop@dzofar.com, ntar kalo ada waktu, aku buatin gratis deh..

    ReplyDelete
  17. Buat yg sedang jalanin hubungan #CintaTapiBeda atau pun yg belum pernah pun.. Wajib Nonton..!!

    ReplyDelete
  18. Wajib buat ditonton ni :)
    penggggeeen bangeet :3

    ReplyDelete
  19. kisah aku jga nih ka :(
    wajib nonton ...

    ReplyDelete
  20. kereeen Dwita...congrats yaa...:)

    aku menulis ttgmu disini

    http://hiburan.kompasiana.com/film/2012/12/18/cerpen-dwitasari-diangkat-hanung-ke-layar-lebar-cinta-tapi-beda-511812.html

    ReplyDelete
  21. Selamat ya.. begitu membaca ceritanya saya jadi teringat kisah hidup saya sendiri, tapi Alhamdulillah semua tantangan dan tentangan sudah saya lalui dan saya berhasil menikah dengan mantan pacar secara beda agama di Indonesia walaupun melalui proses yang rumit lewat pengadilan..Semoga film ini bisa membuka logika dan kedepannya perbedaan tidak lagi menjadi halangan karena Tuhan yang Maha Segalanya menciptakan perbedaan untuk saling mengenal dan menyatu dalam harmoni

    ReplyDelete
  22. kisaah aku sama dengan kisah kaka ka,, sampe sekarang belum nemu solusinya gimana menyatukan kami yang berbedaa..

    ReplyDelete
  23. Enggak sabar pingin nonton filmnya hehe :D

    ReplyDelete
  24. congrats ya kak..gak sabar pengin nonton film nya...:D

    ReplyDelete
  25. Congrats ya kak. You are my inspiration. :)

    ReplyDelete
  26. pingin ajak pacarku ntn filmya...tp blm terlaksana,kt dah putus..cb klo sempat liat mgkn akan lbh tau kt beda prinsip,tp mgkn msh bisa bersatu..

    ReplyDelete
  27. selamat ya kak.. keren banget bisa sampe difilmin begitu.

    ReplyDelete
  28. nggak tayang kak di tempatku :'(

    ReplyDelete
  29. Rasanya kepingin ketemu sama Anda (writer) pengen cerita masalah perbedaan yang saya alami, nyaris sama tapi lebih tragis dan bukan beda agama melainkan beda adat, menyakitkan.

    ReplyDelete
  30. Rasanya kepingin ketemu sama Anda (writer) mau cerita perbedaan yang saya alami, mungkin samasama menyakitkan, tapi yang saya alami lebih tragis, sangat menyakitkan untuk bercerita pun perlu tenaga extra agar mampu bicara dg desakan air mata

    ReplyDelete